Senin, 30 Januari 2012

Pelatih Juventus Favoritkan AC Milan Juara

OLAHRAGA - LIGA ITALIA
Selasa, 31 Januari 2012 , 05:28:00

Getty Images
PELATIH Juventus, Antonio Conte tak mau sesumbar dalam perburuan scudetto Seri A. Meskipun Nyonya Tua -sebutan Juventus- berada dipuncak klasemen, namun Conte berupaya merendah.

Justru yang disebut Conte sebagai favorit juara adalah AC Milan. ""Milan adalah kandidat yang sangat difavoritkan," kata Conte kepada Sky Sport.

Juventus memang mencatat belum pernah kalah di pertandingan liga hingga pekan ke-20. Namun, dalam peroleh poin di klasemen, bukan berarti selisih angka dengan AC Milan terpaut jauh. Karena keseringan bermain seri, poin AC Milan dan Juve hanya selisih satu. Juventus  memuncaki klasemen dengan 44 poin sementara AC Milan yang berada di peringkat kedua mengoleksi 43 poin.

Meskipun menyebut AC Milan difavoritkan juara, namun Conte berjanji mengerahkan kemampuan skuadnya untuk tampil gemilang. Justru dengan favorit juara yang disandang AC Milan akan memotivasi anak asunya untuk tampil memenangkan setiap pertandingan.

"Kami harus mengerahkan segalanya dan menggali kemampuan lebih dalam. Mendapat tekanan untuk maju tidak selalu berhasil, tapi hal itu bisa memotivasi anda," katanya. (awa/jpnn)

sumber:bola.com

0 komentar:

Pengikut

bahasa

jam ac.milan

Daftar Blog Saya

twitter

©milanisti - Powered ByBlogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic