Selasa, 24 Januari 2012

Galliani: Alexandre Pato 'Not For Sale'

Karta Raharja Ucu
Alexandre Pato
Alexandre Pato
Wapres AC Milan itu menyatakan Pato adalah bagian dari proyek jangka panjang Rossoneri.
MILAN, Jaringnews.com - Saga transfer juru gedor AC Milan, Alexandre Pato masih menggelinding meski Pato sudah menyatakan ingin bertahan di San Siro. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menegaskan bila Pato tidak akan dijual karena menjadi bagian dari proyek jangka panjang I Rossoneri.

Dikabarkan sebelumnya, striker asal Brazil itu bakal dilego manajemen klub. Kabar itu semakin santer setelah Milan getol ingin mendaratkan Carlos Tevez dari Manchester City. Tak ayal, isu tak betahnya Pato di Milan karena dicuekin pelatih Massimiliano Allegri pun mencuat.

Kabar itu pun langsung diendus Paris Saint-Germain (PSG) yang kini dilatih mantan allenatore Milan, Carlo Ancelotti. PSG masuk ke pusaran isu tak betahnya Pato di Milan karena dikabarkan berselisih dengan Allegri. Sayang beribu sayang, tawaran 28 juta euro atau setara dengan Rp 325 miliar raksasa Prancis itu ditolak mentah-mentah oleh si bebek, julukan Pato. PSG pun bertepuk sebelah tangan.

Tak mau isu terus bergulir, Galliani angkat bicara untuk mengakhiri kabar tersebut. Pria berkepala plontos itu mengklarifikasi masa depan Pato bersama Milan.

Galliani pun membantah keras desas-desus Pato yang bakal berlabuh ke PSG di transfer musim dingin ini. "Tidak, sama sekali tidak," tegas Galliani seraya menyatakan Pato belum dijual. "Pato itu memiliki keterikatan kontrak jangka panjang di sini, ia merupakan seorang jawara."

Galliani pun menggaransi masa depan Pato ada di San Siro. "Yah, karena dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama," pungkas Galliani seperti dinukil Goal.com.

0 komentar:

Pengikut

bahasa

jam ac.milan

Daftar Blog Saya

twitter

©milanisti - Powered ByBlogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic