Selasa, 24 Januari 2012

MILAN vs ARSENAL

First Team

Tiket-tiket hari ini akan dijual untuk para pemilik tiket musiman yang tempat duduk mereka tak akan tersedia untuk laga Liga Champions ini.

MILAN – Mulai Senin 9 Januari hingga Rabu 18 Januari, para pemilik tiket musiman Serie A akan bisa mengkonfirmasi tempat duduk mereka dalam stadion. Ini akan diikuti oleh fase lainnya pada 19 dan 20 Januari di mana para pemilik tiket musiman Serie A untuk tempat duduk yang telah dialokasikan untuk UEFA saat Liga Champions akan diberikan prioritas untuk tempat duduk itu.

Juga, untuk semua fans yang telah memesan tiket untuk fase grup di Liga Champions akan mendapat prioritas untuk tiket-tiket untuk 16 besar kompetisi ini.  Fase penjualan ini akan dilakukan mulai 23 hingga 30 Januari.

Setiap tiket yang tersisa akan dijual kepada para pemilik “Cuore Rossonero” (Lebih dari 350.000 di Italia). Dalam semua kasus, tiket-tiket akan diisikan sevcara digital ke dalam kartu fans itu dan karenanya tiket-tiket hanya bisa ditukar di antara para pemilik kartu “Cuore Rossonero”.

Tiket-tiket juga bisa dibeli di cabang-cabang grup Intesa Sanpaolo dan secara online lewat tickets@acmilan.com.


http://www.acmilan.com/id/news

0 komentar:

Pengikut

bahasa

jam ac.milan

Daftar Blog Saya

twitter

©milanisti - Powered ByBlogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic